Jenis alat pemadam kebakaran

isi Pemadam Kebakaran // 1 comment
Air atau busa alat pemadam kebakaran

Air atau busa alat pemadam kebakaran

Air atau busa alat pemadam kebakaran memadamkan api dengan mengambil yang panas unsur segitiga api. Agen busa juga memisahkan oksigen unsur dari unsur-unsur lainnya. pemadam air yang untuk kebakaran kelas A saja - mereka tidak boleh digunakan pada Kelas B atau kebakaran C. Aliran discharge bisa menyebarkan cairan yang mudah terbakar dalam kebakaran Kelas B atau bisa menciptakan bahaya sengatan listrik pada api kelas C.
Karbon dioksida alat pemadam kebakaran

Karbon dioksida alat pemadam kebakaran

Karbon Dioksida alat pemadam kebakaran memadamkan api dengan mengambil yang oksigen unsur segitiga api atau juga menghapus panas dengan debit yang sangat dingin.Karbon dioksida dapat digunakan pada Kelas B & C kebakaran. Mereka biasanya tidak efektif pada kelas A kebakaran.
Dry Chemical Powder alat pemadam kebakaran

Dry Chemical Powder alat pemadam kebakaran

Dry Chemical alat pemadam kebakaran memadamkan api terutama dengan mengganggu reaksi kimia dari segitiga api.
Jenis yang paling banyak digunakan saat ini untuk pemadam kebakaran adalah dry chemical serbaguna yang efektif pada kelas A, B, atau C kebakaran. Agen ini juga bekerja dengan menciptakan penghalang antara oksigen elemen atau bahan bakar elemen pada Kelas A kebakaran.
kimia kering biasa adalah untuk Kelas B & C kebakaran saja. Hal ini penting untuk menggunakan pemadam yang benar untuk jenis bahan bakar! Menggunakan agen yang salah dapat memungkinkan api untuk menyala kembali setelah di padamkan berhasil.
Gas Pengganti Halon (141b) alat pemadam kebakaran

Gas Pengganti Halon (141b) alat pemadam kebakaran

Halogenasi atau Kimia yang bersifat Bersih alat pemadam kebakaran ini termasuk baik serta agen halocarbon baru ini tidak merusak lapisan ozon yang menipis. Alat ini  memadamkan api dengan mengganggu reaksi kimia dari segitiga api.
pemadam agen bersih terutama untuk Kelas B & C kebakaran. Beberapa alat pemadam agen bersih yang lebih besar dapat digunakan pada Kelas A, B, atau C kebakaran.
Cartridge System Dry Chemical Powder alat pemadam kebakaran

Cartridge System Dry Chemical Powder alat pemadam kebakaran

Cartridge Dioperasikan Dry Chemical alat pemadam kebakaran memadamkan api terutama dengan mengganggu reaksi kimia dari segitiga api.
Seperti tekanan disimpan alat pemadam kimia kering, bahan kimia kering serbaguna efektif pada kelas A, B, atau C kebakaran. Agen ini juga bekerja dengan menciptakan penghalang antara elemen oksigen atau elemen bahan bakar di Kelas A kebakaran.
kimia kering biasa adalah untuk Kelas B & C kebakaran saja. Hal ini penting untuk menggunakan pemadam yang benar untuk jenis bahan bakar besar



Office:
Jl. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No.4A Jakarta Timur Inddonesia 13450.
Fax : 021 4801163
0812 222 91987 WA
0812 222 91986 WA
0823 779 25778 WA
Email : cs@tabungpemadamapi.com

1 komentar:

  1. Hello There. I found your blog using msn. This is a very well written article. I will make sure to bookmark it and come back to read more of your useful information. Thanks for the post. I'll certainly comeback. capitalone.com

    BalasHapus